• Selasa, 16 April 2013

    LILIN KECIL

    AKU BAGAI LILIN KECIL TANPA NYALA API
      
    Dimalam yang dingin yang sesunyi dan segelap ini
    aku tatap cahaya bulan yang ada  di depan jendela kamar ku
    betapa bercahayanya bulan itu saat malam hari
    sejenak aku berpikir keras
    dan kupandangi diriku ini didepan cermin kamarku
    betapa gelap dan kosongnya diriku ini
    baru ku sadari bahwa aku tak lebih dari lilin kecil putih
    yang tak pernah merasakan apa itu belaian  kehangatan
    temani aku ajari aku bahwa aku ini lilin yang bisa
    sewaktu waktu dinyalakan serta aku tak akan mengeluh jika nanti tubuhku
    habis terbakar api karena aku menerangi jiwa kalian .
    biarpun aku lilin kecil tanpa nyala api pun aku berusaha yakinkan diri
    jika suatu saat nanti aku pasti akan menyala:)

                                                                                      By:Puci Ariani

    1 komentar: